Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERATURAN TERBARU TIDAK BISA ONSHORE STUDENT VISA AUSTRALIA PER 1 JULI

Hi!Welcome back to my journal. Kali ini topik yang sedang hangat di Australia mengenai Student Visa Onshore. Seperti yang kita ketahui kalo untuk mengajukan student visa di Australia sekarang sudah lumayan susah.


Pemerintah Australia pun ingin mengurangi imigran yang menggunakan visa pelajar atau student visa. Nah per tanggal 12 Juni lalu, akun akun migration lawyer atau para agent migrasi Australia hedoh dengan munculnya press rilis mengenai peraturan terbaru yang diambil oleh pemerintah Australia.

 

Peraturan terbaru ini akan berlaku mulai 1 Juli 2024 tertera di media release 12 Juni BERIKUT. Di artikel tersebut dengan judul Ending Visa Hopping in the migration system, pemerintah Australia dengan tegas mengambil langkah untuk memperbaiki sistem dari student visa yang selama ini banyak disalahgunakan dengan oknum oknum yang datang ke Australia dengan visa pelajar namun ternyata bukannya belajar malah kerja full time. Di Artikel tersebut menyebut bahwa untuk visa pengunjung dan temporary graduate visa akan dilarang untuk mengajukan visa student onshore.

Kemudian pada 13 Juni, muncul artikel lanjutan update dari imigrasi Australia yaitu dengan munculnya list dari tipe visa yang TIDAK BISA lagi untuk convert onshore ke Student Visa per 1 Juli 2024 yaitu: 

Selengkapnya bisa kalian baca disini. Dengan adanya list ini, sejauh ini bisa dipastikan bahwa teman teman yang dari Working Holiday Visa masih bisa untuk apply student visa, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada perubahan lanjutan kedepannya. 
Helga Christ
Helga Christ Currently living in Bali

Post a Comment for "PERATURAN TERBARU TIDAK BISA ONSHORE STUDENT VISA AUSTRALIA PER 1 JULI"